KADIVPAS BESERTA JAJARAN TINJAU PERSIAPAN PEMILU 2024 DI RUTAN JAKARTA PUSAT

Senin (08/01), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan beserta jajaran sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat guna rapat koordinasi dan meninjau persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Kedatangan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap beserta jajaran Pejabat Struktural. Kadivpas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran juga mengukur area yang nantinya akan menjadi TPS di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Selain itu, Kadivpas juga memastikan kesiapan administrasi baik itu Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta sarana dan prasarana penunjang terfasilitasi dengan baik.
Tony berharap agar nantinya pemilihan umum yang akan digelar bulan Februari 2024 di Rutan Kelas I Jakarta Pusat dapat berjalan dengan aman dan tertib. Untuk itu bila ada segala sesuatu yang menjadi kendala baik teknis maupun administratif agar segera dilaporkan dan ditindaklanjut dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Fauzi Harahap, Amd.IP, SH, MH.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat